SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, WONOGIRI — Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (Staimas) Wonogiri memberi beasiswa senilai Rp200 juta bagi 50 mahasiswa yang memenuhi syarat pada 2020.

Keputusan itu diambil melalui rapat kerja (raker) di Hotel Komajaya Komaratih, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019) lalu. Raker diikuti 25 peserta yang terdiri atas dosen dan tenaga kependidikan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persis Solo Bakal Tambah Asisten Pelatih Lagi

Ketua Staimas, Tri Gunawan Hadi, melalui rilis yang diterima Solopos.com belum lama ini, mengatakan program pemberian beasiswa merupakan program lanjutan dari tahun ini. Hanya mahasiswa memenuhi syarat yang akan mendapatkan beasiswa.

Kategori untuk mendapatkan beasiswa antara lain adalah menghapal Al-Qur’an dan ustaz/ustazah taman pendidikan Qur’an (TPA). Pada kesempatan itu Tri Gunawan meminta seluruh dosen program kerja 2020 sebaik mungkin. Menurut dia program kerja harus dibuat berdasar acuan yang jelas.

Setelah 6 Tahun, Ronaldo Kalah di Final Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya