Tutup Iklan

Kabar Baik! Jelang Lawan PSCS, Striker Persis Solo Pulih dari Cedera

Persis Solo mendapat kabar baik jelang melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2. Laskar Sambernyawa mendapat tambahan amunisi setelah striker Irfan Jauhari pulih dari cedera.

 Irfan Jauhari berebut bola dengan pemain AHHA PS PATI dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Minggu (26/9/2021) lalu. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari berebut bola dengan pemain AHHA PS PATI dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Minggu (26/9/2021) lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo mendapat kabar baik jelang melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2. Laskar Sambernyawa mendapat tambahan amunisi setelah striker Irfan Jauhari pulih dari cedera.

Irfan siap bermain melawan PSCS yang merupakan laga penutupan putaran pertama Liga 2. Jika dimainkan Eko Purdjianto, kondisi Irfan Jauhari sudah memungkinan.

Baca Juga: Top! Gelandang Persis Solo Tampil Apik di Laga Uji Coba Timnas U-23

“Untuk Jauhari sendiri secara medis sudah sehat. Kalau bisa main atau tidak lawan PSCS Cilacap tergantung keputusan tim pelatih,” kata Dokter tim Persis Solo, dr. Iwan Wahyu Utomo, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Ia menambahkan secara keseluruhan penggawa Persis Solo dalam kondisi prima setelah proses pemulihan dengan waktu yang cukup. Menuru Wahyu, proses pemulihan kondisi pemain sangat cukup karena jeda waktu kompetisi satu pekan. Jeda waktu itu dirasa sudah ideal dalam sebuah kompetisi.

Di sisi lain, Persis dipastikan tak bisa memainkan striker andalan mereka Alberto Goncalves saat melawan PSCS. Beto mengalami cedera saat melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pekan lalu.

Wahyu mengatakan Beto harus menepi selama sepekan. Beto mengalami cedera hamstring yang membuatnya diganti pada laga lalu.

Baca Juga: Keren! Mohamed Salah Dibuatkan Patung, Mirip Enggak?

Ia menambahkan kondisi pemain lain yang harus menepi yakni salah satu stopper Persis Solo, Asep Budi. Asep saat ini masih dalam tahap pengamatan tim medis klub. Lalu, pemain lain Alfath Fatier masih cedera karena over strecth training sejak dua pekan lalu.

“Beto mengalami cedera hamstring strain ringan jadi dia harus istirahat selama satu minggu. Kalau Asep mengalami sinovitis atau radang sendi di lutut, saat ini masih dalam tahap observasi tim medis,” kata dia.


Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.

Bekuk Persijap Jepara, PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar Liga 2

PSIM Jogja sukses melaju ke babak 8 Besar Liga 2 setelah mengalahkan Persijap Jepara.

PSG Pati Bertahan di Liga 2, Pelatih: Terima Kasih Bos Atta Halilintar

PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.

Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Tim kebanggan warga Muhammadiyah, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) harus degdradasi ke Liga 3 setelah bermain imbang 1-1 melawan PSG Pati.

Messi Kembali Raih Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Lionel Messi kembali memenangkan trofi Ballon d'Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021).

Hasil Lengkap Undian BWF World Tour Finals

BWF World Tour Finals menjadi turnamen bulu tangkis penutup pada 2021 ini.

Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Dari sepuluh laga yang sudah dijalani Persis Solo, laga kontra PSCS Cilacap pada Senin (29/11/2021) malam menjadi laga paling buruk skuad Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.

Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS Cilacap membuka peluang lolos melaju ke babak delapan besar jika PSIM Jogja kalah melawan Persijap Jepara pada Selasa (30/11/2021) malam.

LIVE Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Selesai, Persis Kalah 1-2

Persis Solo menantang PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Persis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak 8 Besar.

Persijap vs PSIM: Misi Laskar Mataram Amankan Tiket 8 Besar

PSIM Jogja harus meraih poin di laga terakhir putaran kedua melawan Persijap Jepara untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak delapan besar.

PSIP Pemalang & Persak Kebumen Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

PSIP Pemalang dan Persak Kebumen memastikan tiket ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) dari Grup F.

Susunan Pemain Persis Solo vs PSCS Cilacap: Beto Cadangan!

Persis Solo akan melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2.