SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Reuters / Carl Recine)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan nanti. MU mendapat kabar bagus dengan sembuhnya beberapa pilar.

Duel MU melawan Liverpool itu akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. MU saat ini sedang terseok-seok setelah meraih rangkaian hasil buruk. Setan Merah pun terdampar di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Liverpool berada di posisi pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi MU. Pasalnya, The Reds menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di delapan laga awal Liga Premier Inggris musim ini. Mereka bahkan unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

Untungnya, MU sudah bisa memainkan sejumlah pemain yang sembuh dari cedera. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (16/10/2019), mereka adalah Anthony Martial, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Kelima pemain itu sebelumnya harus absen dalam beberapa laga. Namun kini, kabarnya mereka telah mengikuti latihan bersama tim utama. Kelima pemain itu pun siap tampil saat menghadapi Liverpool nanti.

Martial sendiri telah absen sejak Agustus 2019 lalu karena cedera paha. Sementara Pogba mengalami cedera pada kakinya, hingga harus absen ketika MU bertemu Newcastle United pekan lalu. Untuk Wan-Bissaka, dia mengalami radang amandel dan absen dalam dua laga terakhir MU di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya