SOLOPOS.COM - Zivanna Lestisha Siregar dan Haries Argareza Harahap (Detik.com)

Kabar artis Zivanna Letisha Siregar resmi menikah dengan kekasihnya, Haries Argareza.

Solopos.com, JAKARTA – Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar resmi menjadi seorang istri setelah dinikahi kekasihnya, Haries Argareza Harahap, Minggu (21/2/2016). Perempuan kelahiran 16 Februari 1989 ini menikah di kediamannya di Jalan Melati, Ampera, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nuansa putih bercampur emas menghiasi dekorasi tempat tersebut. Zizi –sapaan akrabnya- terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih. Senada dengan Zizi, Arga terlihat gagah dengan beskap putih yang dipakainya.

Momen hari bahagia itu berlangsung dengan khidmat. Dengan satu tarikan nafas, Arga bacakan ijab kabul dengan lancar. Pernikahan Zizi dan Arga pun resmi tercatat di KUA Pasar Minggu.

Dilaporkan Detik.com, Minggu, mas kawin yang diberikan Arga kepada Zizi adalah uang Rp300 juta dan logam mulai seberat 21,216 gram.

Seusai prosesi ijab kabul, Zizi nampak meneteskan air mata bahagia. Setelah ijab qabul, Zizi dan Arga akan melangsungkan resepsi di hari yang sama, namun berlangsung di tempat berbeda yakni di Hotel Dharmawangsa sekitar pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya