SOLOPOS.COM - Zayn Malik dalam teaser Befour (Youtube.com/The Fader)

Kabar artis Zayn Malik merilis teaser lagu untuk album solonya di situs Youtube.

Solopos.com, SOLO — Selang beberapa hari dari perilisan album terbaru One Direction berjudul Made In The A.M, Zayn Malik meluncurkan rekaman video teaser untuk single solo perdananya. Lagu teranyarnya itu berjudul Befour.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (18/11/2015), dalam wawancara dengan The Fader, Zayn mengungkapkan beberapa hal tentang lagu solonya, setelah hengkang dari One Direction pada Maret 2015.

Terpantau pada rekaman video teaser Befour, Zayn mengatakan ia siap menunjukkan karya solonya kepada dunia. Artis 22 tahun tersebut juga mengungkapkan, lagu solonya dipengaruhi oleh aliran musik R & B, rap, Bollywood, dan bernuansa era 90-an. Hal itu tak lepas dari kenangan masa kecilnya bersama sang ayah.

Dijelaskan Zayn, lirik dalam single solonya berisi tentang pengalaman hidup, terutama tentang apa yang terjadi kepadanya lima tahun terakhir ini, sebagai member boy band One Direction.

“Pengalaman hidup dan segala hal yang telah kulewati, terutama di lima tahun terakhir, bersama dalam sebuah band,” ujar Zayn.

Sebagaimana dalam teaser, Zayn membocorkan latar tempat dalam video klipnya nanti lebih banyak di hutan. Ia merasa di single solonya merasa menjadi diri sendiri dan bebas.

Kemunculan teaser single teranyar Zayn tersebut menggugah antusiasme pengakses Internet (netizen) di media sosial Twitter, hingga pembicaraan soal tanda pagar (tagar) #BEFOUR menjadi trending topic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya