SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Daily Mail)

Kabar artis Zayn Malik diisukan tengah dekat dengan Gigi Hadid.

Solopos.com, SOLO – Model asal Amerika Serikat, Gigi Hadid tampaknya tak betah dengan kesendiriannya. Belum lama putus dari Joe Jonas, Gigi Hadid kini diberitakan dekat dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Ini adalah hal yang sangat baru. Mereka masih dalam tahap penjajakan,” ungkap seorang sumber kepada UsMagazine.

“Aku tidak akan menyebut mereka sedang berpacaran, tapi mereka memang sedang dekat. Dia (Zayn) tampak senang sekali,” tambah sumber tersebut.

Seperti dilansir Okezone.com, Selasa (24/11/2015), keduanya terlihat nyaman berduaan saat berpesta di West Hollywood, Los Angeles, Minggu (22/11/2015) lalu. Pesta tersebut diadakan tepat setelah acara AMA 2015, di mana manta rekan-rekan Zayn di One Direction meraih dua penghargaan.

“Gigi meninggalkan (restoran) The Nice Guy,” ujar seorang saksi mata. “Gigi keluar lewat pintu depan. Dia masuk ke dalam mobil tempat di mana Zayn menunggu untuk menjemputnya.”

Gigi Hadid putus dengan penyanyi Joe Jonas beberapa pekan lalu karena padatnya jadwal yang membuat keduanya sulit bertemu. Sementara itu, Zayn Malik mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards pada bulan Agustus 2015 lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya