SOLOPOS.COM - Zayn Malik (thesun.co.uk)

Kabar artis kali ini menyangkut isu terbaru Zayn Malik.

Solopos.com, SOLO — Mantan personel boy band asal Inggris One Direction, artis Zayn Malik dikabarkan kembali bergabung dengan 1D. Namun, isu tersebut ternyata membuat Zayn terganggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana pantauan Solopos.com, muncul tanda pagar (tagar) #zayniscomingback di deretan trending topic di Twitter, Senin (15/6/2015). Sejumlah penggemar One Direction, Directioners pun dibuat heboh dengan tagar tersebut. Beberapa di antaranya ada yang mempertanyakan kebenaran isu tersebut. [Baca: Rambut Disemir Hijau, Zayn Malik Disindir Meme Kocak]

“Serius? Aamiin aja deh, semoga iya. #zayniscomingback,” tulis @CitraaST.

Hoax kali =d,” jawab @NadiaArifa_H01.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tagar tersebut muncul lantaran kabarnya di akun fanpage Facebook 1D, muncul nama Zayn Malik lagi. Tak hanya itu, muncul pula status di halaman fanpage 1D yang menginformasikan  keberangkatan Zayn. [Baca: Kekasih Zayn Sebut Diri Perrie Malik, Isu Pernikahan Diam-Diam Berembus]

Namun, kabar kembalinya Zayn justru membuat kekasih Perrie Edwards tersebut merasa tidak nyaman dan jengkel. Hal tersebut diungkapkan salah satu orang terdekat Zayn.

“Zayn sedikit jengkel karena semua orang seolah-olah percaya dia akan kembali dengan 1D,” kata seorang sumber, sebagaimana dilansir HollywoodLife, Minggu (14/6/2015).

“Spekulasi itu mengganggunya. Dia [Zayn] meninggalkan grup itu karena ia tidak bisa menangani profil hebat di band itu dan ia ingin menjauh dari semua hal itu,” lanjut sumber Zayn.

Seorang sumber tersebut mengatakan Zayn berusaha keras untuk bisa segera berkarya secara tunggal. Terkait dengan itu, Zan justru terlihat tampak semakin tertekan.

“Keluarga dan teman-temannya sedikit khawatir karena dia terlalu bekerja keras,” ujar seorang sumber.

“Setelah semua gangguan, baik gangguan mental dan stres terkait dengan pekerjaan, ia disarankan untuk mengambil istirahat lebih panjang. Ia terlalu berusaha keras,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, ada pula Directioners yang mengaku rindu dan tetap berharap Zayn kembali berkumpul dengan One Direction.

I miss you #zayniscomingback,” tulis @rururu_1D.

I hope zayn is coming back to 1D!! #zayniscomingback,” sahut @aaliyahhhslayss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya