SOLOPOS.COM - Zaskia Adya Mecca menjalani baby shower (Instagram @zaskiadyamecca)

Kabar dari artis Zaskia Adya Mecca yang mengumumkan prediksi jenis kelamin calon anak keempatnya.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan artis Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara kondang, Hanung Bramantyo, itu tengah menantikan kelahiran anak keempatnya. Menjelang persalinan, dia mendapatkan kejutan berupa baby shower dari sahabatnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Melalui laman Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca, bintang film Ayat Ayat Cinta ini memperlihatkan kebahagiaannya saat merayakan kebahagiaan di pesta kejutan itu. Padahal, sebenarnya dia tidak terlalu menyukai sebuah pesta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mau lahiran anak keempat dan baru kali ini dapat baby shower. Sebenarnya aku tidak suka pesta, karena keramaian selalu bikin mati gaya dan enggak nyaman. Makanya orang-orang dekat yang tahu itu enggak pernah bikin acara aneh-aneh buat saya. Tapi, buat kali ini saya senang sih,” tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (20/3/2018).

Zaskia menambahkan, pesta tersebut mampu mengurangi ketegangannya menjelang persalinan. Bersamaan dengan unggahan itu, dia mengumumkan jenis kelamin calon anak di dalam kandungannya. “Setiap USG kelihatannya anak laki-laki. Kalau pas lahir lahir bener2 laki-laki alhamdulillah, jadi lengkap dua-dua punya teman main masing-masing. Plus barang-barang bekas Aba bisa diturunkan ke adiknya,” sambung dia.

Seperti diketahui, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka yang diberi nama Kanna Sybilla Bramantyo lahir pada 17 Oktober 2010. Buah hati keduanya lahir pada 2 Agustus 2013 yang diberi nama Kala Madali Bramantyo. Sedangkan anak ketiganya, Bhai Kaba, lahir pada 27 Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya