SOLOPOS.COM - Yuni Shara dan Chiko Hakim (Instagram)

Kabar artis Yuni Shara menjalani taaruf dengan mantan suami Wanda Hamida Chico Hakim.

Solopos.com, JAKARTA – Yuni Shara tengah dekat dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim. Keduanya terlihat bersama saat menghadiri ulang tahun Krisdayanti di Kawasan Sudirman, Kamis (24/3/2016).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Saat ditanya hubungannya dengan Yuni Shara, Chico mengatakan tengah menjakani taaruf. “Kami berteman baik saja. Orang Islam kan enggak ada pacaran. Ta’aruf,” ujar Chico bersama Yuni Shara.

Awak media yang tak puas dengan jawaban Chico dan Yuni kembali bertanya soal gosip yang mengatakan mereka akan menikah seusai Idul Fitri 2016.

“Kata siapa? Hahaha. Pertanyaannya kapan nikah? Kan saya sudah dua kali nikah,” ujar Chico singkat.

Ketika ditanya kapan hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan, Yuni dan Chico enggan berkomentar. Menurut mereka, saat ini masih dalam tahap mengenal karakter masing-masing. “Jalanin saja dulu. Target kami baik-baik saja,” ujar Chico, sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Yuni dan Chico mengaku sudah mengenal keluarga masing-masing. Chico dan Yuni bahkan mengaku sudah akrab dengan anak masing-masing. “Dekat banget,” jawab Chiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya