SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan di film Yakuza Apocalyse The Great War of The Underworld (Istimewa)

Kabar artis Yayan Ruhian dikabarkan menjadi salah satu bintang di film Star Wars terbaru.

Solopos.com, SOLO — Aktor Yayan Ruhian dikabarkan akan membintangi film Hollywood, Star Wars: Episode VII – The Force Awaken. Ditanya soal kabar tersebut Yayan hanya menjawab singkat sembari meminta doa dan dukungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mohon doanya saja,” kata Yayan Ruhian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam, seperti diberitakan Liputan6.com.

Saat soal keterlibatannya di film populer itu, Yayan Ruhian mengaku belum tahu secara detail. Pemeran Madd Doog di film The Raid itu menggap rumor yang terlanjur berkembang di masyarakat menjadi sebuah awal yang baik.

“Saya sendiri belum tahu kabarnya seperti apa, tapi informasinya sudah bocor. Makanya, karena itu saya anggap rumor bagus, kebetulan banyak orang yang perhatian, jadi saya minta doanya saja,” ungkap pria kelahiran 19 Oktober 1968 tersebut.

Yayan Ruhian menuturkan bisa bermain di film populer Hollywood seperti Star Wars adalah sebuah kebanggan baginya. Ia pun mengaku antusias jika dirinya bisa menjadi salah satu orang bintangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya