SOLOPOS.COM - Yasmine Wildblood (Detik.com)

Kabar artis Yasmine Wildblood kini tengah berbahagia menantikan anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Yasmine Wildblood tengah berbahagia menantikan kehadiran anak pertamanya bersama Abi. Yasmin yang menikah dengan Abi 9 Desember 2013 silam mengatakan usia kandungannya sudah empat bulan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam pengakuannya, Yasmine Wildblood mengatakan dirinya memang tak terburu-buru punya momongan. Kala itu, targetnya adalah dua tahun setelah menikah.

“Tahun pertama masih stripping, udah dua tahun nikah nanti setelah punya anak bisa berkarier lagi. Mumpung sekarang shooting enggak terlalu padat,” ucap Yasmine Wildblood di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

Seperti layaknya ibu hamil pada umumnya, Yasmine juga merasakan mual. Kendati demikian, ia tetap beraktivitas seperti biasa.

“Kalau ngidam enggak, paling mual itu juga enggak parah, paling pusing doang. Orang bilang, enak banget hamilnya,” ujarnya seperti dilansir Detik.com.

Sampai saat ini, Yasmine sudah merasakan berat badannya naik. Apalagi kini, ia juga punya nafsu makan tinggi.

“Seminggu ini naik, mungkin sudah 5 Kg, banyak makan juga,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya