SOLOPOS.COM - Ringgo Starr (globalnews.ca)

Kabar artis Ringgo Starr berhasil menjual jaketnya Rp628 juta.

Solopos.com, BOSTON – Jaket milik drummer band The Beatles Ringgo Starr terjual 30.000 poundsterling atau setara Rp628 juta. Jaket tersebut pernah dipakai Starr di film band-nya pada 1965. Barang tersebut terjual di lelang RR Auction di Boston, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jaket berbahan wool dengan jahitan nama “Ringo” di bagian dalam ini terjual ke seorang kolektor memorabilia rock ‘n’ roll yang tinggal di Rhode Island, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir Antara.com dari Reuters, Senin (27/7/2015), lelang memorabilia The Beatles ini merupakan bagian dari acara Marvels of Modern Music. Benda lainnya yang terjual dalam lelang adalah gitar Hamer milik Johnny Ramone senilai Rp669 juta, album The Jimi Hendrix Experience senilai Rp418 juta, foto Janis Joplin senilai Rp256 juta dan kontrak bertanda tangan Jim Morrison untuk tampil di American Bandstand senilai Rp7.700.

Ringo Starr berulang tahun ke-75 awal bulan ini dan mendapat ucapan dari Paul McCartney dan Yoko Ono. Ono, janda dari John Lennon, mengunggah foto dirinya bersama Starr dan menulis “Selamat ulang tahun Ringo! Dan masih banyak lagi. Ayo, hitung berapa banyak cinta kami untukmu… Dari kenalan lama, Yoko”.

Sementara itu, McCartney mencuitkan “Selamat Ulang Tahun” beserta kalimat tambahan hari itu juga akan menjadi ulang tahun ayahnya yang ke-113 tahun. McCartney juga menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Starr saat konsernya di Norwegia pada 6 Juli lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya