SOLOPOS.COM - Soal ujian berisi Lagu Galau Al Ghazali. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari Al Ghazali dan lagunya.

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru karya artis Al Ghazali, Lagu Galau memang tengah populer. Saking populernya, lagu tersebut juga dijadikan soal dalam sebuah ujian bahasa Indonesia tingkat SMA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu seperti dalam foto yang diunggah akun @A_Chissara di Twitter, Selasa (1/3/2016). Tampak penggalan lirik lagu soundtrack sinetron Anak Jalanan itu hadir dalam soal nomor sembilan dan membahas seputar majas.

”Nih kaa… masa di soal gua ada lagu galau @Alkohler7,” kicau @A_Chrissara.

Mengetahui lagunya digunakan dalam soal ujian, putra musisi Ahmad Dhani itu pun tak segan memberi retweet. Sayangnya ia tidak memberi komentar apapun. Kendati sejumlah netizen tampak senang melihat lagu idolanya masuk ke dalam soal ujian.

“Bagus donk klo gitu.. bisa inget trs sma @Alkohler7 hihihi,” tulis @Miftahalkohler.

Eheheheh lucu amet tuh soal,” kicau @Ajengnitatb.

Seperti diketahui, Lagu Galau merupakan karya Al Ghazali yang dirilis pertengahan 2015 lalu. Liriknya cukup sederhana sehingga mudah dipahami. Di Youtube, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 19,3 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya