SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta & Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kabar artis Vicky Prasetyo kian menujukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA –  Wajah mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kian sering muncul di layar kaca. Sebagai mantan kekasih, Zaskia tak mau berkomentar banyak mengenai popularitas pria yang terkenal lewat jargon “kontroversi hati” itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bodo amat, aku enggak urus begitu. Biarlah dia berkarya, ya sudahlah, rumpi aku. No comment,” kata Zaskia Gotik sinis saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika dipaksa untuk memberikan komentar, pelantun Satu Jam Saja ini pun malah meniru gaya bahasa Vicky Prasetyo yang terkesan aneh.

No coment yah. Kalau kata dia (Vicky) mah biar retorika waktu yang menjawab,” sindir Zaskia Gotik sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sebagaimana diketahui, Vicky kini rutin mengisi sebuah program yang tayang di ANTV. Tak hanya itu, Vicky juga beberapa kali diundang untuk menyanyi di beberapa program acara.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya