SOLOPOS.COM - Vic Zhou dan istrinya (Weibo)

Kabar artis Taiwan Vic Zhou resmi menikahi sang kekasih pada 10 November 2015 lalu.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkan Anda dengan Vic Zhou, pemeran Hua Ze Lei di serial Taiwan Meteor Garden. Lama tak terdengar kabarnya, Vic Zhou ternyata baru saja melangsungkan pernikahan dengan artis Taiwan bernama Reen Yu pada Selasa (10/11/2015).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir Herworldplus.com, Rabu (11/11/2015), sebelum menikah Vic Zhou sudah berpacaran dengan Reen Yu selama empat tahun. Setelah merasa yakin, keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji suci. Kabar bahagia ini mereka umumkan melalui akun media sosial Weibo masing-masing.

Vic Zhou memperkenalkan istri barunya seraya memuji kecantikannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dan sahabatnya yang telah memberinya doa.

“Nyonya Chou benar-benar cantik. Ya, kami menikah. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kami dengan mereka,” demikian tulis Vic Zhou di akun Weibonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya