SOLOPOS.COM - Vic Chou dikabarkan menghamili wanita Thailand (Asian Pop)

Kabar artis Vic Chou dituding telah memperkosa seorang wanita Thailand hingga hamil

Solopos.com, BANGKOK — Lama tak terdengar kabarnya, aktor asal Taiwan Vic Chou tiba-tiba muncul dengan pemberitaan heboh. Seorang wanita Thailand bernama Pear mengaku telah diperkosa oleh pemeran Hue Zhe Lei di serial Meteor Garden hingga ia hamil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait tudingan ini, Vic Chou lansung mengambil tindakan hukum. Hal ini diungkapkan melalui manajemennya.

Kasus ini bermula saat Pear mengadakan konferensi pers di Bangkok, Thailand pada Jumat (19/2/2016) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa Vic Chou telah memperkosa dirinya hingga hamil, namun ia mengaku mengalami keguguran.

Dilaporkan Asian Pop News, Sabtu (20/2/2016), Pear mengaku memiliki hubungan dengan Vic Chou selama lima tahun. Awalnya, mereka bertemu di sebuah kelab malam di Thailand pada 2009 lalu dan mulai berpacaran setahun kemudian.

“Ya itu benar. itu terjadi setahun setelah kami bertemu. Pada awalnya kita tidak saling kenal, tapi setelah kumpul bersama beberapa teman, dia mulai mendekatiku. Dia menyuruhku untuk berbaring tapi aku tidak mau. Kemudian dia melakukan hal tersebut,” ungkap wanita berambut pirang tersebut.

Pear mengakui bahwa Vic Chou merupakan pria yang baik dan perhatian. Mereka kemudian kerap melakukan hubungan tidak sah tersebut selama kurun waktu lima tahun berpacaran. Namun hubungan mereka dikabarkan kandas Juni 2015 lalu.

Ketika mendengar Vic menikah dengan Reen Yu pada November 2015 lalu, Pear sangat terpukul dan mencoba menghubunginya namun gagal. Ia mengungkapkan hubungan mereka melalui Line saat konferensi pers kemarin. Anehnya, dalam percakapan tersebut, Pear memakai bahasa Inggris dan Vic memakai bahasa mandarin.

Menurut manajer Vic, tuduhan tersebut tidak masuk akal dan berlebihan. Melalui manajernya, pria berusia 34 tahun ini akan mengambil langkah hukum atas fitnah yang disebar Pear. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya