SOLOPOS.COM - Verrell dan Nasya Marcella (Instagram)

Verrell Bramastya beberkan usia calon istri ayahnya.

Solopos.com, JAKARTA – Verrell Bramasta menyebut Ivan Fadilla akan menikah lagi September ini. Saat diwawancara, cowok berusia 19 tahun itu pun buka-bukaan mengenai calon istri sang ayah.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Verrell mengaku sudah bertemu dan melihat langsung calon istri Ivan. Menurutnya, sosok pilihan sang ayah sangat berbeda jika dibandingkan dengan ibunya, Venna Melinda.

Ekspedisi Mudik 2024

“Calonnya mungkin sangat beda sama mama. Awalnya aku nggak nyangka, tapi setelah dijelasin alasannya aku tahu dia serius sama papa. Cocok banget sama papa. Aku berharap pernikahan ini jadi yang terakhir dan jadi pasangan hidup papa sampai akhir hayat,” ungkap Verrell saat ditemui seusai mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/8/2016).

Lebih lanjut bicara soal sosok calon istri ayahnya, Verrell menyebut wanita tersebut adalah anggota dewan di DPRD Bogor dan berusia jauh lebih muda dari Ivan. Keduanya disebut bertemu pertama kali di Kota Hujan tersebut.

“Kayaknya masih agak mudaan. Kayaknya 28-an, kalau papa kayaknya 50-an. Jadi hampir setengah umur papa kali ya. Dia anggota dewan DPRD di Bogor. Papa kan domisili di Bogor, mungkin ketemu di sela-sela kerjaan. Eyang aku udah sakit-sakitan. Eyang mau ada saat papa nikah,” lanjutnya.

ada awalnya, Ivan memang tak langsung memperkenalkan sosok calon istri barunya kepada kedua anaknya, Verrell dan Athalia. Namun, bintang film ‘LDR’ itu tak membantah calon istri Ivan kerap berbelanja kebutuhan rumah tangga untuk mereka.

“Papa dari dulu nggak pernah ngenalin ini pacar papa. Tapi pas yang ini dibawa ke rumah aku yakin nggak mungkin sekedar teman. Aku kaget keputusannya secepat ini. Kalau dekat tahunya udah lama. Dia suka kasih makanan ke rumah, suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku juga curiga,” tutup Verrell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya