SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (Detik.com)

Kabar artis Ustaz Zacky Mirza dilarikan ke rumah sakit lantaran tubuhnya mengalami panas dingin dan lemas.  

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Zacky Mirza dilarikan ke rumah sakit lantaran mendadak terkulai lemas. Tubuhnya terasa panas dingin. Memasuki rumah sakit, sang ustaz harus bahkan harus dibopong,

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Ustaz bilang badannya enggak enak, tiba-tiba lemas gitu. Kayak orang mau pingsan,” cerita Syarief, asisten Zacky Mirza sebagaimana diwartakan Liputan6.com melalui sambungan telepon, Sabtu (16/7/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah sampai di rumah sakit Zacky Mirza masuk ke IGD Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan langsung mendapat penanganan serius dari dokter dan para perawat di rumah sakit.

“Ustaz sakitnya di bagian kepala sama pinggang. Di pinggang kayak ada benjolan kecil gitu. Tapi belum tahu sakit apa,” ujar Syarief.

Syarief menyebut sakit yang dialami Ustaz Zacky Mirza kemungkinan berasal dari latar belakangnya yang diketahui mengidap polisitemia vera, suatu penyakit yang disebabkan banyaknya sel darah merah yang dibuat oleh tulang sumsum.

“Ustaz sudah lama ada pengentalan darah. Mungkin itu salah satu penyebabnya, kan setiap beberapa minggu kontrol,” begitu Syarief mengungkapkan.

Sampai saat ini suami Shinta Tanjung tersebut masih menjalani perawatan di kamar rumah sakit. Ia diketahui sudah menjalani sejumlah pengecekan kondisi tubuh, seperti CT Scann dan pemeriksaan darah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya