SOLOPOS.COM - Pesan cinta Zaskia Sungkar untuk Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

Kabar dari artis Zaskia Sungkar yang menyampaikan pesan cinta ke Irwansyah setelah operasi yang dijalaninya selesai.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah melakukan berbagai cara demi mendapatkan keturunan. Seperti diketahui, pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini memang belum dikaruniai momongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Zaskia dan Irwansyah tak pernah mengeluh. Zaskia tetap sabar dan melakukan berbagai upaya demi segera diberi momongan. Salah satunya adalah dengan menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Di sana, Zaskia menjalani operasi endometriosis dan fibroid.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar soal operasi yang dilakukan Zaskia kali pertama diketahui lewat foto yang diunggah melalui laman Instagram Irwansyah, @irwansyah_15, Kamis (23/11/2017). Dalam foto itu, ia tampak mendampingi Zaskia sebelum menjalani operasi. Tak lupa, dia meminta doa dari warganet agar operasi yang dijalani Zaskia lancar.

Kesetiaan Irwansyah tentu saja membuat Zaskia senang. Sebagai istri, dia merasa sangat beruntung memiliki suami yang penuh perhatian seperti Irwansyah. Dia mengungkapkan perasaan bahagianya melalui laman Instagram-nya, @zaskiasungkar15.

Pesan cinta Zaskia Sungkar untuk Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

Pesan cinta Zaskia Sungkar untuk Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

“Kamu akan tahu seseorang mencintaimu saat dia rela libur kerja demi merawatmu yang sedang sakit. Dia sangat mengkhawatirkanmu. Dia tidak akan meminta pujian, namun selalu tulus melakukan semua hal demi kebaikanmu. Ketika seseorang mencintaimu, dia mau berbagi suka dan duka denganmu. Dia tidak akan membiarkanmu kesulitan. Ketika dia mencintaimu, maka dia akan selalu berada di sampingmu.  Terima kasih @irwansyah_15, semoga Allah selalu memberkatimu, amin,” ungkap Zaskia, Jumat (25/11/2017).

Bukan hanya Irwansyah, Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Artis yang kini menetap di Malaysia itu sangat setia menemani Zaskia selama menjalai operasi. (baca: Program Hamil, Zaskia Sungkar Jalani Operasi di Malaysia)

“Teruntuk dua orang ini yang setia menemani, nungguin aku sampai sadar, nyuapin, setiap saat tangan aku digenggam, kening aku dicium dan didoakan. Terima kasih banyak. Aku terharu, semoga Allah membalas kebaikan kalian. Aku sayang kalian, @irwansyah_15 @laudyacynthiabella,” sambung dia.

Tak lupa, Zaskia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan warganet yang telah mendoakannya. Dia berharap bisa lekas pulih seperti sedia kala.

“Alhamdulillah aku sudah sadar. Masih recovery after surgery. Maaf belum bales chat. Pokoknya terima kasih banyak doanya ya. Alhamdulillah operasi untuk endometriosis dan fibroid lancar. Doakan supaya aku bisa cepat jalan dan pulang ke rumah,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya