SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Kabar artis Ed Sheeran mengaku penah tak sengaja BAB di panggung.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Ed Sheeran mengungkapkan kejadian memalukan yang pernah ia alami di panggung. dalam sebuah wawancara eksklusif dengan radio Nova FM Australia, Ed Sheeran mengaku dirinya pernah BAB di panggung.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagaimana dilansir People.com, Sabtu (25/7/2015), awalnya ia ditanya apakah pernah buang angin di panggung saat tampil live? Di luar dugaan, tanpa sungkan ia menjawab sering melakukannya, bahkan tidak sengaja sedikit BAS di panggung.

“Saya mengira saya kentut di panggung, tetapi ternyata saya BAB sedikit. Itu terjadi di tengah-tengah penampilan. Saya hanya diam di sisa penampilan saya dan berharap itu segera berakhir dan pulang ke rumah dan membuang celana ini,” ujar cowok 24 tahun itu.

Sheeran menambahkan saat itu ia memang tengah sakit. “Saya terbang dari London ke Tokyo lalu ke Sidney kemudian ke Inggris dalam waktu tiga hari. Itu membuat badan saya sangat sakit,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya