SOLOPOS.COM - Unggahan Dicky (Iphoneogram.com)

Kabar artis Dicky Smash diduga pindak keyakinan karena unggahan foto tangan bertato. Benarkah?

Solopos.com, SOLO — Artis yang merupakan personel boy band Smash, Dicky Prasetyo dikabarkan pindah keyakinan. Dugaan perpindahan keyakinan Dicky ini dilontarkan sejumlah pengakses Internet (netizen) yang mengikuti akun Instagram Dicky.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Artis Dicky Smash yang juga bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Yusha tersebut mengunggah foto tangan bertato, beberapa waktu lalu. Ia menuliskan keterangan,”Koordinat.”

Tato Dicky Smash (Iphoneogram.com)

Tato Dicky Smash (Iphoneogram.com)

Sontak, gambar tangan bertato yang diunggah Dicky mengundang perhatian netizen.

Hadehh si Dicky kelakuan anaja, pindah agama lah, sulam alis lah, tato lah,” tulis Maya_may96.

“Hah? Dicky pindah agama? Seirus say?” tanya Avelunaas.

“Iy, kak…lihat aja di ftonya ada dia pake kalung salib. Mungkin dia lelah,” tulis Maya_may96.

Sebagaimana dilansir Liputan6, Dicky memang mengaku melakukan prosedur kecantikan alis, yaitu sulam alis. Treatment tersebut dilakukan Dicky untuk mendapatkan bentuk alis lebih baik.

“Karena memang alis aku enggak terlalu bagus, tipis gitu. Jadi kesannya wajah aku enggak fresh karena alis matanya tipis,” ucap Dicky Smash saat berada di Ahi Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Sementara untuk pemakaian kalung salib, sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Jumat (26/6/2015), Dicky pernah mengunggah foto saat ia memakai kalung salib sekitar Maret lalu.

Meski asumsi publik tentang perpindahan agama Dicky berkembang, ia tidak memberi komentar atau klarifikasi apapun. Tak berselang lama setelah mengunggah foto tangan berato, Dicky mem-posting foto hiasan kaligrafi yang ia akui dipasang di kamarnya.

Unggahan Dicky (Iphoneogram.com)

Unggahan Dicky (Iphoneogram.com)

Yeay alhamdullilah dapet pajangan baru di kamar..dari @jspartysupplies thx! yuk dilihat bisa buat nama kamu sendiri juga loh!” tulis Dicky.

Terkait dengan tulisan “I Love Allah” dan kaligrafi yang berbunyi “Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh” tersebut, salah satu netizen berakun Avrilsectioria1407 memberi komentar,” Alhamdulillah Dicky.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya