SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy memamerkan ekspresi bahagia menjelang kelaihran anaknya (Instagram @itskeziakaramoy)

Kabar kali ini dari artis Kezia Karamoy yang mengunggah sebuah foto di Instagram yang diduga untuk menepis isu melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis Kezia Karamoy. Ia yang baru menikah selama lima bulan dikabarkan baru saja melahirkan buah cintanya bersama sang suami, Axcel Narang. Pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, membenarkan jika Kezia telah melahirkan di sana.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Seolah ingin menepis kabar itu, Kezia mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya, @itskeziakaramoy. Lewat foto yang diunggah Sabtu (12/8/2017), ia menuliskan hal yang tak boleh dilanggar saat sedang mengandung.

Ekspedisi Mudik 2024

“Peraturan pertama di saat hamil enggak boleh senyum lebar-lebar nanti tambah mengembang pipinya jadi irit senyum aja dulu ya, nightyy #baladacalonibu,” tulis Kezia pada keterangan foto.

Foto teranyar Kezia Karamoy (Instagram @itskeziakaramoy)

Foto teranyar Kezia Karamoy (Instagram @itskeziakaramoy)

Kemudian pada hari ini, Senin (14/8/2017), Kezia kembali mengunggah foto selfie-nya di Instagram. Tak ada yang aneh pada foto tersebut. Lewat foto itu, ia memamerkan lensa kontak yang baru dipakainya. “Selfie for today. Ga biasa pake lensa, tapi tiba-tiba mau pake lensa ini terus #blessedlife #narsistime #kebanyakanliatmatabule,” tulis Kezia.

Sayangnya, mantan personel girl band Cherrybelle itu mengunci kolom komentar foto. Bahkan, ia menon-aktifkan komentar di hampir semua unggahan tersebut. Mungkin saja ia tak ingin menuai cibiran gara-gara kabar persalinannya yang mengejutkan.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kezia dikabarkan masuk ke rumah sakit Selasa (8/8/2017). Ia meninggalkan rumah sakit empat hari kemudian, tepatnya Jumat (11/8/2017). Menurut pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga, ia telah melahirkan buah cintanya dengan proses normal.

Kabar itu tentu saja membuat warganet terkejut. Sebab, usia pernikahan Kezia dan Axcel belum genap enam bulan. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 30 Maret 2017. Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan kedua pada 22 April 2017 dengan adat Dayak. Artinya, Kezia sudah melahirkan saat usia pernikahannya memasuki bulan ke lima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya