SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella saat umrah (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella tampak mengenakan cadar saat menjalankan ibadah umrah.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Saat umrah kali ini, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tampil santun mengenakan busana serba hitam lengkap dengan cadar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penampilan itu terlihat dari story yang diunggah di akun Instagram pribadi Bella, @laudyacynthiabella, Jumat (23/6/2017). Melalui unggahan itu, ia memperlihatkan beberapa aktivitas saat menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Tak hanya sendiri, wanita asal Kota Kembang atau Bandung, ini ditemani oleh ayah dan ibunya. Mereka bertolak ke Tanah Suci, Kamis (22/6/2017).

Sampai Sabtu (24/6/2017), Bella belum mengunggah foto apa pun di Instagram-nya. Ini memang bukan kali pertama ia melaksanakan ibadah umrah. Pada awal 2016 lalu, ia telah berumrah. Bahkan, sepulang umrah ia mantap memakai hijab.

Sebelum berangkat menunaikan ibadah umrah tahun ini, Bella masih disibukkan dengan berbagai urusan terkait toko kuenya, Bandung Makuta. Bisnis kue kekinian yang digelutinya itu mendapat respons positif dari masyarakat. Saking larisnya, ia sampai harus membuka toko kedua.

Warganet yang mengetahui Bella tengah umrah memintanya berdoa agar segera mendapat jodoh. Sebab, menurut mereka kebahagiaan Bella tentu belum lengkap tanpa adanya seorang pendamping hidup.

“Teh Bella yang lagi umrah jangan lupa doa minta jodoh. Sudah cantik begitu jangan lama-lama sendiri, nanti timbul fitnah,” tulis @ajiwiwahaaa.

“Teteh semoga umrahnya lancar ya. Semoga selamat sampai pulang lagi ke Tanah Air. Jangan lupa minta jodoh teh, jangan kelamaan sendiri atuh,” sambung @evi19930.

“Subhanallah, kak Bella lagi umrah ya. Aku lihat di story pakai cadar gitu jadi mirip perempuan Arab. Geulis pisan euy. Cepat menikah atuh, sendiri terus hidup kurang bahagia,” timpal @hazizasaasaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya