SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella berhijab (Instagram.com)

Kabar artis Laudya Cynthia Bella memilih menunaikan ibadah puasa di Tanah Suci. Ia pun secara khusus memanjatkan doa khusus meminta jodoh.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella menjalankan ibadah puasa sekaligus umrah di Mekah, Arab Saudi. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu mengaku akan memanjatkan doa meminta jodoh saat berada di sana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pasti dong, kayaknya kalau aku memaksakan dan Yang di Atas belum mengizinkan enggak akan terjadi sih, jadi aku percaya kapan pun itu yang terbaik buat aku,” ujarnya ditemui jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/6/2015).

Doa yang pasti dipanjatkan Bella tak lain adalah kesehatan dan kelancaran rezeki.

“Sebagai rezeki yang dimudahkan pasti, karena salah satunya doa aku setiap aku umrah adalah itu sih dan semoga aku sehat terus. Aku sih pas dateng pengen bersyukur dulu, pengen berterima kasih ternyata pilihan aku ini dan keyakinan aku ini masya Allah banget,” urainya seperti dilansir Detik.com.

Bella sebelumnya memutuskan berhijab juga karena perjalanan umrahnya. Ia pun kembali mengingat-ingat kenangan rohaninya itu. Ia menceritakan saat itu masih ragu mengenakan jilbab. Tapi ia sangat bersyukur diberi petunjuk dan akhirnya memantapkan dirinya.

Sebagaimana dilansir Antara.com, Bella sebenarnya punya alasan lain mengapa ia memilih umrah di awal Ramadan. Pasalnya, ia ingin dapat berlebaran di kota kelahirannya, Bandung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya