SOLOPOS.COM - Screen capture foto unggahan Anies Baswedan (Instagram @raffinagita1717)

Anies Baswedan mengirim ucapan selamat ulang tahun pernikahan secara khusus untuk Raffi-Gigi.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Raffi Agmad dan Nagita Slavina (Gigi) merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Jumat (17/2/2017). Ucapan selamat dan doa mengalir dari para sahabat mereka, salah satunya Anies Baswedan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Anies mengunggah foto dirinya bersama keluarga Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, pipi Anies tampak dicium oleh Rafathar, anak Raffi dan Gigi.

“Selamat ulang tahun @raffinagita1717 semoga sukses dan sehat, amin!” tulis Anies pada foto tersebut.

Ucapan selamat dari Anies agaknya terasa amat spesial bagi Raffi dan Gigi. Foto unggahan Anies kemudian di-capture dan diunggah di akun Instagram Raffi-Gigi, @raffinagita1717.

Wahh seneng sekalii rasanya dapet ucapan ulang tahun dari mas @aniesbaswedan. Terima kasih atas doanya dan sukses selalu untuk mas @aniesbaswedan, mudah2an lancar, Amin YRA,” tulis akun @raffinagita1717.

Foto itu kemudian dibanjiri ribuan komentar warga dunia maya (netizen). Banyak dari mereka yang mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan bagi Raffi-Gigi serta Anies.

Screen capture foto unggahan Anies Baswedan (Instagram @raffinagita1717)

Screen capture foto unggahan Anies Baswedan (Instagram @raffinagita1717)

Met ultah @raffinagita1717 semoga panjang umur dan bahagia sampai tua ya, sukses juga buat pak Anies,” tulis akun @rndideris.

“Selamat HBD @raffinagita1717 semoga langgeng rumah tangganya sampai maut memisahkan ya,” sambung akun @elita.tanjung.

“Selamat dan sukses. Semoga Rafathar kelak menjadi sosok seperti bapak @aniesbaswedan amin. Happy milad pepsye wa memsye,” imbuh akun @wiwin_ikram.

Kendati demikian, ada pula beberapa netizen yang melontarkan cibiran usai melihat foto unggahan tersebut. “Ya iyalah orang kamu dukung dia pasti diucapin,” tulis akun @juherna_sartika.

“Wah hebat nih @raffinagita1717 berani pilih @aniesbaswedan dan @sandiuno gak takut nanti mobil2 mewahnya dicekal?” sambung akun @fhendraz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya