SOLOPOS.COM - Harapan Donita di hari ultah pernikahan (Instagram @donitabhubiy)

Kabar dari artis Donita yang mendapat surat cinta romantis di hari ulang tahun pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan artis, Donita dan Adi Nugroho, selama ini jauh dari kabar miring. Pasangan yang menikah 6 September 2014 ini selalu tampil kompak dan romantis di setiap kesempatan. Tak heran, mereka menjadi salah satu pasangan artis yang diidolakan banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Surat cinta dari Adi Nugroho untuk Donita (Instagram @adinugroho_st)

Surat cinta dari Adi Nugroho untuk Donita (Instagram @adinugroho_st)

Bertepatan dengan ulang tahun ketiga pernikahan mereka, Adi memberikan kejutan manis untuk sang istri. Ia mempersembahkan surat cinta khusus bagi wanita yang menjadi belahan jiwanya itu. Surat cinta berbentuk video singkat itu diunggah lewat akun Instagram-nya, @adinugroho_st, Rabu (6/9/2017).

Video itu memperlihatkan perjalanan Donita dan Adi mulai dari pernikahan sampai sekarang telah memiliki seorang anak. “Hari ini tepat tiga tahun pernikahan kami. Surat berbentuk short clip ini ku persembahkan untuk istriku tercinta @donitabhubiy. Happy 3rd anniversary. Cintaku, hidupku, bahagiaku. Terserah kalau dibilang sok romantis. Padahal cuma pengen membahagiakan istri tercinta beneran loh. Suwer sampe dower. Yang nonton jangan baper ya,” tulis Adi pada keterangan video.

Berbeda dengan Adi, Donita memilih merayakan momen bahagia itu dengan mengunggah foto pernikahan. Baginya, tiga tahun berlalu sangat cepat. Ia berharap bisa terus mendampingi Adi sepanjang hidupnya.

Ga berasa udah tiga tahun kamu nemenin aku, bimbing aku, ngertiin aku, dan selalu support aku dalam segala hal. Terima kasih buat tiga tahun yang penuh warna ini. Semoga ke depannya aku bisa jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi untuk anak-anak kita. Semoga kita selalu bisa tetap saling merangkul, memahami, mengingatkan dalam segala hal baik. Maaf buat semua kesalahan, kekurangan, dan kengeyelan aku ya. Sayang kamu poppa @adinugroho_st,” tulis Donita.

Kebahagiaan pasangan artis yang selalu tampil mesra itu membuat netizen terharu. Mereka pun memberikan doa terbaik bagi Donita dan Adi. “Manis banget pasangan ini. Mas Adi memang selalu romantis. Semoga langgeng ya mas dan mbak sampai maut memisahkan,” komentar @putragembul.

“Ya Allah, kalau adku jadi mbak Donita pasti udah meleleh dikasih kejutan yang begini modelnya. Enggak perlu pamer kemesraan, kalau yang namanya saling cinta pasti bakal terlihat kok. Langgeng terus ya sweet couple,” imbuh @nink.pink_.

“Ini baru namanya pasangan fenomenal. Enggak pernah dapat kabar miring, kelihatan selalu bahagia dan kompak. Semoga selalu bahagia sepanjang hidup,” timpal @enoknok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya