SOLOPOS.COM - Capture video perayaan ultah Ayu Ting Ting (Instagram @ekopatriosuper)

Ayu Ting Ting yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 didoakan cepat mendapat jodoh.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun, Selasa (20/6/2017). Di momen dipertambahan usia yang ke-25 tahun, ia mendapatkan banyak kejutan dari keluarga dan sahabat dekatnya, seperti terlihat di video yang diunggah di akun Instagram Eko Patrio, @ekopatriosuper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video itu, Ayu yang berada di lokasi shooting sebuah acara dikejutkan dengan kehadiran keluarganya. Sang ibu, Umi Khalsum, yang membawa kue ulang tahun sampai tak kuasa menahan air mata yang menetes dalam suasana haru itu.

“Selamat ulang tahun untuk @ayutingting92 panjang umur, sehat selalu, dan penuh berkah, amin @vegadarwanti123 @zaskia_gotix @raffunagita1717 @ruben_onsu @mom_ayting92_,” tulis Eko pada keterangan video.

Tak hanya bersama keluarga dan sahabat, pelantun Geboy Mujair itu juga merayakan momen spesialnya bersama para penggemar. Meski tak semua penggemarnya datang, Ayu tetap merasa senang dengan pesta kejutan tersebut.

“Ya Allah terima kasih banyak untuk semua @official_aytinglicious maupun semua di luar Aytinglicious makasih atas doa, ucapan, dan harapannya. Semoga aku selalu bisa memberikan yang terbaik, sehat, amin Ya Allah. Makasih semuanya untuk surprise semua, love you guys,” tulis Ayu sebagai caption foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @ayutingting92.

Ayu Ting Ting merayakan ultah bareng penggemar (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting merayakan ultah bareng penggemar (Instagram @ayutingting92)

Ucapan selamat dan doa membanjir pada kedua unggahan tersebut. Warganet berharap, Ayu segera dipertemukan dengan jodohnya dan dijauhkan dari gosip miring.

“Selamat ulang tahun Ayu. Semoga gosip buruknya segera berakhir dan jelas semuanya. Semoga tambah yang baik-baik. Cepat ketemu jodoh biar enggak terus-terusan dihujat. Saya miris dengar, baca, dan lihat semua berita tentang kamu,” kata akun @faragaleery.

Seperti diketahui, selama ini, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini memang kerap digosipkan dengan banyak pria. Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, hingga Raffi Ahmad. Bahkan, belakangan ini isu perselingkuhan Raffi dan Ayu kian memanas. Meski belum jelas kebenarannya, warganet terus saja melontarkan cibiran kepadanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya