SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Solopos.com, SOLO — Artis Ayu Ting Ting genap berusia 23 tahun kemarin, Sabtu (20/6/2015). Ada yang spesial di ulang tahunnya kali ini. Ia tak hanya ditemani keluarga tercinta saat merayakan ultah, tapi juga ditemani artis India Shaheer Sheikh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar kedekatan artis Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mulai berembus sejak keduanya bertemu di satu program acara Antv. Beberapa kali keduanya memperlihatkan kedekatan lewat unggahan-unggahan foto di akun Instagram Ayu dan beberapa kali pula keduanya menampik adanya dugaan hubungan spesial.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Ayu sendiri tampak tidak begitu terbuka tentang hubungannya dengan Shaheer. Namun, melalui akun Instagram-nya, Sabtu, Ayu Ting Ting mengunggah sebentuk kue ulang tahun dari Shaheer Sheikh. Janda beranak satu tersebut menyertakan tulisan berbahasa Inggris yang kurang lebih berarti sebagai berikut.

”Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada saat aku sedih dan senang atau di saat waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung yang memilikimu dalam hidupku,” tulis Ayu.

Dalam satu frame yang sama, Ayu menyatukan tiga foto. Foto kue ulang tahun dari Shaheer Sheikh, foto tangan Ayu dan Shaheer yang disilangkan dan memakai jam tangan couple serta foto kebersamaan Ayu dengan Shaheer. Tampak keduanya memakai kaus yang sama.

Senada dengan Ayu, Shaheer mengganti foto profilnya di akun Twitter, @Shaheer_S, dengan foto kue ulang tahun yang ia berikan untuk pelantun Alamat Palsu tersebut.

Di kue ulang tahun Ayu Ting Ting, Shaheer menyertakan tulisan,”Happy Birthday Babu,” diikuti emoticon tersenyum.

Sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu, “babu” adalah istilah dalam bahasa India untuk sebutan sayang. Sementara pantauan Solopos.com pada akun Instagram Ayu, Minggu (21/6/2015), sejumlah pengakses Internet (netizen) memberi pelbagai komentar, mulai dari yang mendukung Ayu dekat dengan Shaheer hingga yang terang-terangan mengatakan dua artis berbeda kebangsaan tersebut tidak serasi sebagai pasangan kekasih.

Ciee kak ayuu;;) happy birthday kak :* semoga langgeng sama kak saherr 🙂 cocok deh @ayutingting92,” tulis Aryanishafira22.

“Jam couple kaos couple bikin iri aja ni @ayutingting92,” tulis Rinyahmad_ngeblues.

Gak serasi dan gak cocok..,” sahut FitriamomkevinNajong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya