SOLOPOS.COM - Ricky Harun Ultah jadi Trending Topic (Twitter)

Kabar artis hari ini diwarnai dengan  ulang tahun artis sinetron Ricky Harun yang menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

Solopos.com, SOLO — Kabar artis kali ini berasal dari artis sinteron Ricky Harun yang merayakan ultah ke-28. Ulang tahun Ricky Harun yang terjadi pada hari Senin (12/1/2015) menjadi trending topic di Twitter.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ricky Harun adalah artis senitron yang telah membintangi banyak serial FTV, film layar lebar, dan sinetron. Ricky Harun adalah putra sulung pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo.

Hendra Rahtomo adalah anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Itu berarti Ricky Harun adalah cicit dari Presiden Republik Indonesia yang pertama, Soekarno.

Saat ini Ricky Harun sedang membintangi sinetron populer Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV.

Ulang tahun artis tampan yang jatuh pada hari Senin (12/1/2015) membuatnya menjadi trending topic di Twitter.

Dengan hastag #HBD28thRICKYHARUN, membuatnya menjadi trending sosmed Twitter. Menurut pantauan Solopos.com, Senin (12/1/2015) pukul 12.55 WIB, dengan hastag #HBD28thRICKYHARUN, penggemar Ricky Harun membuat riuh Twitter dengan berbagai ucapan selamat dan komentar tentang ulang tahun Ricky Harun ini.

Berikut sebagian komentar dan ucapan ulang tahun Ricky Harun pada hastag #HBD28thRICKYHARUN di Twitter.

“@RickyHarun45MF selamat hari lahir yah abang panjang umur sehat slalu sukses trus wyatb pokonya doa nya yg baik2 aja #HBD28thRICKYHARUN,” tulis pemilik akun @annisaakarisma.

Selamat panjang umur semoga ulang tahun bang Ricky @rickyharun46mf #HBD28thRickyHarun sukses buat kariernya 🙂 Wish you all the best,” tulis pemilik akun @NurMuslihah30.

HBD kak @Rickyharun46MF wyatb, pnjang umur, longlast with istri, jd suami&ayah yg baik buat istri dan anak, sukses. Amin #HBD28thRICKYHARUN,” tulis pemilik akun @TMnhiezhaSANGV.

HappyBirthday @zaynmalik & bg @RickyHarun45MF ciyee smaan ultanya pantesan sma2 cakep 🙂 #HBD28thRICKYHARUN,” tulis pemilik akun @rahmi_fadilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya