SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Kabar artis Tom Hiddleston dan Taylor Swift menjadi sorotan media hiburan.

Solopos.com, SOLO – Kendati masih berumur jagung asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift diterpa isu miring. Aktor Thor tersebut dikabarkan sudah mulai bosan dengan Taylor dengan sifat posesifnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menurut beberapa sumber, Tom meminta Taylor Swift menjauh darinya sementara. Hal ini dilakukan Tom itu untuk menyelamatkan hubungan asmara mereka.

“Ketika Tom harus pergi ke Australia untuk shooting film Thor: Ragnarok, ia menolak ketika Taylor bilang ingin ikut menemaninya. Ia meyakinkan Taylor kalau berpisah untuk sementara akan semakin memperkuat asmara mereka,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip Detik.com dari Ace Showbiz, Kamis (11/8/2016).

Menurut sumber tersebut, Tom dikabarkan mulai lelah dengan sikap posesif Taylor. Pelantun hits Style itu disebut-sebut terlalu “menempel” padanya, bahkan kerap mencurigai sang aktor berselingkuh.

“Tom mulai merasa muak. Saat ia kembali ke Los Angeles, Taylor ingin selalu ada di sampingnya setiap waktu,” pungkas sumber tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya