SOLOPOS.COM - Diana, Taylor Swift, dan Tom Hiddleston (People.com)

Kabar artis Taylor Swift ke Inggris untuk bertemu dengan orang tua Tom Hiddleston.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali memamerkan kemesraan. Menurut kabar terbaru, Tom mengajak Taylor Swift ke kampung halamannya di Suffolk, Inggris, untuk menemui ibunya, Diana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tom mengenalkan Taylor ke ibunya hanya berselang sehari setelah dirinya menemui orang tua Taylor, Scott dan Andrea di Nashville, Tennesse.

Ekspedisi Mudik 2024

Di beberapa foto yang tersebar di dunia maya, Tom, Taylor, dan Diana terlihat sangat menikmati momen kebersamaan di  Inggris. Ketiganya terlihat sangat bahagia berjalan bersama menyusuri pantai di dekat rumah Diana di Kota Ipswich.

Awal pekan ini, seperti dikabarkan People.com, Minggu (26/6/2016), Tom dan Taylor menghabiskan waktu dengan mendatangi konser Selena Gomez di Nashville. Keduanya terlihat menari bersama dan saling berpelukan selama konser berlangsung. Pada Rabu malam, mereka makan malam bersama di Ruth Chris Steak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya