SOLOPOS.COM - Penampilan baru Tika Bravani (Instagram @tikabravani)

Kabar dari artis Tika Bravani yang memutuskan berhijab.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, semakin banyak selebritas Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah, salah satunya Tika Bravani. Artis berusia 28 tahun ini memutuskan untuk menutupi auratnya dengan hijab.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tikabravani. Dalam akun tersebut, Tika mulai mengunggah fotonya mengenakan jilbab. Dia menuliskan caption yang seolah memancing pertanyaan netizen.

Pada gambar pertama berlatar gurun pasir yang diunggah, Sabtu (10/3/2018), Tika menuliskan kalimat tanya sebagai caption fotonya mengenakan hijab biru, “sudahkah saya siap?” Selanjutnya, dia berpose di Masjidil Haram, Mekah, sambil melihat ke atas. “Menarik bagaimana cara Tuhan memberikan hikmah,” sambung dia.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto pertama Tika Bravaniberhijab (Instagram @tikabravani)

Foto pertama Tika Bravaniberhijab (Instagram @tikabravani)

Selanjutnya, istri artis Dimas Aditya ini mengatakan jika berubah adalah hal yang cukup menantang. “Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang,” tulisnya pada keterangan foto cantiknya mengenakan hijab yang diunggah, Senin (12/3/2018).

Setelah membuat teka-teki, Tika akhirnya menjelaskan keputusannya mengenakan hijab kepada warganet. “Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi belajarku bekal dunia dan akhirat,” terangnya.

Tika Bravani di Mekah (Instagram @tikabravani)

Tika Bravani di Mekah (Instagram @tikabravani)

Keputusan Tika Bravani mengenakan hijab ini disambut gembira oleh netizen. Mereka tak hentinya mendoakan agar Tika istikamah dengan pilihannya. Mereka menilai, penampilan Tika semakin cantik dengan mengenakan hijab tersebut.

“Alhamdulillah kakak sudah berhijab. Semoga istikamah ya kak. Cuma mau kasih tahu saja. Lebih baik postingan kakak yang belum berhijab dihapus saja kak. Itu termasuk dosa yang terus mengalir sampai mati karena membuka aurat di media sosial yang dilihat banyak orang. Semangat kaka, semoga selalu dalam lindungan Allah,” komentar @deafiy_.

“Alhamdulillah, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan hidayah kepada kita semua. Kakak semakin cantik pakai hijab. Semoga istikamah, amin,” imbuh @inamar566.

“Kak Tika, maaf kalau boleh berkomentar, jika niat berhijab kita sudah mantap, tolong dihapus fot-foto yang dulu sebelum berhijab. Terima kasih, kakak semakin cantik dengan hijab itu,” lanjut @yusufarieff.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya