SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Mulan Jameela yang mencurahkan hatinya dengan Deddy Corbuzier rupanya berbuntut panjang, mencuatkan fakta-fakta baru.

Solopos.com, SOLO – Buntut dari curahan hati Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier mencuatkan fakta-fakta baru. Dalam lansiran putusan Mahkamah Agung RI di laman putusan.mahkamahagung.go.id disebutkan penyebab perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Disebutkan bahwa penyebab utama perceraian itu adalah kehadiran Mulan Jameela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhani disebut telah menikahi secara siri Mulan di Malangbong, Garut, Jawa Barat sejak 2006. Dari lansiran itu ada beberapa keterangan saksi dan beragam faktor mengapa Maia ingin berpisah dengan Dhani.

“Bahwa saksi mengetahui Penggugat ingin bercerai dari Tergugat disebabkan Tergugat telah menikah siri dengan Wulan Sari (nama asli Mulan),” bunyi salah satu butir lansiran MA yang dikutip Detik.com, Kamis (17/12/2015).

Saksi yang disebutkan namanya itu juga sempat langsung mengkonfirmasi pernikahan siri Dhani dan Mulan. Namun saat itu bos RCM itu membantahnya.

“Bahwa pada waktu itu Tergugat (Dhani) menelepon Wulan Sari meminta supaya Wulan Sari pulang. Waktu itu saksi juga sempat bicara lewat telepon dengan Tergugat menanyakan cerita pernikahan tersebut, menurut Tergugat pernikahan tersebut tidak ada,” sambung pernyataan tersebut.

Sementara Mulan Jameela dalam tayangannya bersama Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube baru-baru ini mengaku, dirinya menikah dengan Dhani pada 2009. Itu artinya, setahun setelah perceraian Dhani dengan Maia.

Putusan Makamah Agung (putusan.mahkamahagung.go.id)

Putusan Makamah Agung (putusan.mahkamahagung.go.id)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya