SOLOPOS.COM - Terry Putri pamer foto berhijab (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Terry Putri berhijab menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter acara infotainment, Terry Putri, sedang menjadi buah bibir di dunia maya lantaran mengumumkan telah berhijab. Terry memamerkan foto-fotonya saat mengenakan hijab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terry Putri membagikan fotonya saat berhijab di akun Instagram. Dia juga menulis “Perjuangan indah ibadahku bukan untuk orang-orang yang melihatku & mengomentariku semata-mata untuk Pencipta-Ku … Lillahita’ala.”

Foto ini menuai banyak komentar dari pengguna Instagram lain. Sejumlah akun tampak mengapresiasi dengan pujian, namun tak sedikit pula yang berkomentar miring. Meski begitu, Terry nampak mantab berhijab.

Terry Putri mengaku dirinya mantap berhijab setelah melalui proses perenungan. Menurutnya, ia juga harus melewati banyak ujian ketaatan sebelum memutuskan mengubah penampilan.

“Enggak ada mimpi-mimpian, karena proses tafakur. Semua karena bertafakur. Mikir segala sesuatu sesuai dengan Alquran dan Sunah Rasul. Pakai rasa atau qalbu, jadi muncul kesadaran,” ungkapnya seperti dilansir Detik, Jumat (22/5/2015).

Meski telah memutuskan beberapa kontrak kerja, Terry mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Ikhtiar tetap, tapi yang sesuai dengan ketaatan,” tuturnya.

Presenter olahraga tersebut mengaku mantap berhijab terhitung sejak kemarin. Tentu saja penampilannya kini berubah drastis.

Saat ini Terry mulai rajin ikut pengajian renungan (tafakuran). Bersama Yulia Rachman, artis 35 tahun itu mengaku senang dapat menambah pengetahuan agamanya. Ditambah lagi, keduanya punya banyak kesamaan dalam kehidupan pribadinya.

“Saya sama Yulia sama-sama bergabung di majelis tafakuran, kami sahabat jiwa yang coba mendalami ibadah agama,” tutur Terry Putri, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Terry pun berharap dirinya dapat selalu teguh menambah ilmu agamanya di jalan Allah. “Semoga kita bisa istiqomah nantinya, doakan ya,” harap Terry Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya