SOLOPOS.COM - JKT48 (Okezone.com)

Kabar artis Idol Grup JKT48 mengungkap makan di balik judul album terbaru “Mahagita.”

Solopos.com, JAKARTA – Setelah tiga tahun lamanya para fans menanti, akhirnya JKT48 merilis album terbarunya pada 23 Maret 2016. Album ini diberi judul Mahagita, yang memiliki arti “lagu paling agung”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam acara peluncuran album kedua JKT48 di JKT48 Theatre, FX Sudirman, Jakarta, salah satu personel JKT48 Melody mengungkapkan bahwa nama tersebut dipilih oleh pihak manajemen karena dinilai unik dan sesuai dengan karakter JKT48.

“Mahagita berarti maha, yang paling, yang agung, dan gita berarti lagu. Namanya unik juga,” ujar Melody. “Sebenarnya namanya dari manajemen, cari something yang different gitu dan belum pernah ada sebelumnya. Jadi kalau dengar Mahagita langsung teringat ini album JKT48,” sambungnya.

Album “Mahagita” terdiri 15 buah lagu. Yang terdiri dari 13 lagu yang telah dirilis sebelumnya sejak debut pertama mereka di tahun 2011. Sementara sisanya adalah dua buah lagu baru yang diberi judul Pesawat Kerta 365 Hari dan Di Bawah Langit Berwarna Sakura.

Dengan dirilisnya album kedua dari JKT48 ini, Melody berharap grupnya dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Ia juga berharap JKT48 bisa mengadakan konser besar-besaran di dalam dan luar negeri.

“Semoga bisa masyarakat luas yang belum kenal JKT48, bisa lebih tahu. Kalau album ini laku,  insya Allah kita bisa konser di Gelora Bung Karno dan luar negeri juga,” harap Melody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya