SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie akhirnya mengunggah foto suaminya di akun Instagram pribadinya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Bella Shofie resmi menikah dengan sang kekasih, Suryono. Seakan menjawab tantangan haters yang terus menganggapnya artis settingan, ia pun mengunggah fotonya bersama sang suami sesaat setelah melakukan ijab qabul.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada foto yang diunggah di akun Instagram, Kamis (14/5/2015), Bella Shofie terlihat bahagia bersanding dengan pria yang kini resmi menjadi suaminya itu. Mengenakan kebaya putih dengan make-up minimalis, Bella dan suaminya memamerkan buku nikah yang mereka pegang.

Kendati sudah membuktikan kebenaran ucapannya, Bella seakan tak pernah lepas dari hujatan haters. Komentar yang masuk di akun Instagram @bellashofie_suryo ini terus saja bernada negatif.

“Nikah nya barusan di bali yah?? Katanya tgl 11 udah nikah?? Iihhh bohong trus kau…. hidup kau tu penuh settingan…. mana foto lain nya? Sama klwrga nya dong… waktu akad nya masa gg ada…. dasar ratu settingan… bangga yaaa jadi istri ke 2…,” kata pemilik akun anggi_labu.gulai15 sebagaimana ditilik Solopos.com, Kamis (14/5/2015).

“Yah elah foto di studio ini.. yakin…. @bellashofie_suryo ..hidup lu dramatis bgt bell,” ungkap pemilik akun tyasraehan tak percaya.

“Buka dong buku nikahx ..,” ujar pemilik akun eno_retnolestari.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bella Shofie akan menyelenggarakan resepsi pernikahannya di Bali pada 17 Mei 2015 mendatang. Sebagai manager, Tata Liem membocorkan konsep pesta pernikahan artisnya itu.

“Konsepnya pesta kebun, outdoor nanti ada taman-taman. Nanti juga ada pelepasan burung merpati dan ada ikrar janji,” ujar Tata Liem sebagaimana dilansir Okezone Rabu (13/5/2015).

Konsep pesta kebun memang menjadi keinginan Bella. Tata mengaku hanya teman terdekat yang diundang dalam pesta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya