SOLOPOS.COM - Olla Ramlan menyambangi Polda (Instagram)

Kabar artis Olla Ramlan berkonsultasi dengan aparat kepolisian terkait insiden pakaiannya yang dianggap vulgar.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Olla Ramlan dituding berpenampilan tak pantas saat mengisi acara kuis Family 100 di Antv. Menanggapi banyaknya pemberitaan yang memojokkan dirinya, Olla menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan Olla adalah untuk berkonsultasi mengenai pemberitaan yang semakin santer. “Kami konsultasi aja sekarang sama pihak kepolisian soal kabar yang kemarin,” ujar Olla seusai keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Detik.com.

Ia menegaskan dirinya belum melakukan tindakan hukum lebih lanjut dengan membuat sejumlah laporan.

“Enggak, belum ada laporan,” tambah Olla yang datang dengan didampingi oleh manajer juga Aufar, sang suami.

Manajer Olla, Nanda Persada menambahkan, dirinya berinisiatif mengajak sang artis melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak berwajib. Sementara, langkah ini dinilai sang manajer sebagai tindakan yang tepat merespons pemberitaan. Olla dan kuasa hukumnya masih memperhitungkan pembuatan laporan.

“Kami ke sini itu mau ada acara turn back crime. Olla ikut berpartisipasi. Untuk laporan masih kita pikirkan,” tukas Nanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya