SOLOPOS.COM - Hesty Klepek-Klepek (Detik.com)

Kabar artis Hesty Klepek-Klepek dipecat label rekaman sudah terkonfirmasi.

Solopos.com, JAKARTA – Nasib nahas dialami pendangdut Hesty Aryatura usai terjerat kasus prostitusi online. Pemilik nama panggung Hesty “Klepek-Klepek” ini baru saja dipecat dari label rekaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, belum lama ini, pedangdut Hesty Klepek-Klepek membuat gempar dunia musik. Ia ditangkap oleh Polda Bandar Lampung karena terjerat kasus prostitusi online.

Selaku label yang menaungi Hesty, Nagaswara menyatakan jika artisnya itu sudah resmi dikeluarkan oleh pihak label. “Per tanggal 1 Maret 2016 Hesty keluar dari label,” tegas bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (23/2/2016).

Label Nagaswara memecat Hesty karena memang pihak label memiliki peraturan keras untuk para artisnya. Bila memang sudah mencemarkan nama baik, tanpa pikir panjang Nagaswara langsung mengeluarkan artisnya itu.

“Di peraturan kami, artis yang telah mencemarkan nama baik perusahaan kami dengan otomatis keluar sesuai dengan sistem yang berlaku,” tegas Rahayu.

Sebelumnya, Hesty sempat mengajujan cuti kepada Nagaswara pada akhir Januari 2016. Rahayu menyatakan jika harus ada sanksi administrasi yang diselesaikan Hesty terlebih dahulu sebelum dirinya keluar dari Nagaswara.

“Ada beberapa hal administratif yang harus Hesty selesaikan. Sebelumnya Hesty menyatakan cuti hamil. Dan selama cuti di luar tanggung jawab kami,” paparnya.

Seperti diketahui, Hesty tertangkap Polda Lampung saat sedang berduaan dengan seorang pria di kamar hotel bintang empat di Bandar Lampung. Saat ditangkap, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi dan uang tunai. Status Hesty sendiri saat ini adalah korban perdagangan manusia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya