SOLOPOS.COM - Musisi Ahmad Dhani (JIBI/dok)

Kabar artis kali ini datang dari Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA — Tempat karaoke artis Ahmad Dhani, Masterpiece Karaoke, yang berada di lantai ke-14, Gedung Sarinah Plaza terbakar, Kamis (15/10/2015), siang lalu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hingga berita kebakaran ini diturunkan, tempat karaoke artis Ahmad Dhani tersebut kabarnya sudah beroperasi seperti biasa.

“Sore ini kayaknya ramai di sana [Masterpiece Sarinah],” kata Ahmad Dhani saat membuka tempat karaoke terbarunya di Bogor, Jawa Barat, Jumat, sebagaimana dilansir Liputan6.

Di gedung pertokoan tertua di Ibu Kota itu, Ahmad Dhani memiliki dua tempat. Yang pertama terletak di lantai ke-14, sementara yang kedua berada persis di lantai kedua.

“Yang di lantai dua tetap buka sorenya [setelah kebakaran]. Memang pengunjung waktu itu sedikit berkurang. Tapi enggak ada pengaruhnya secara keseluruhan,” jelas Dhani, mantan suami Maia Estianty tersebut.

Pemicu kebakaran diduga dari ledakan tabung gas di dapur tempat karaoke tersebut. Dua orang karyawan Masterpiece Karaoke dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, api berhasil dipadamkan tak lama setelah kejadian.

“Kemarin salah satu dapur kecilnya gasnya meledak. Mungkin tabungnya bocor, atau ada yang merokok. Untungnya Pegawai Masterpiece sudah asuransi,” ucap Dhani, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat. Dhani juga berpendapat kebakaran terjadi karena human error.

Terkait dengan kebakaran yang sempat terjadi di Masterpiece, tidak membuat Dhani putus asa. Artis yang membuka cabang tempat karaoke di Bogor tersebut yakin bisnis di bidang hiburan karaokenya lebih maju daripada tempat karaoke lain.

“Memberikan hiburan dan membuka lapangan kerja. Di situasi ekonomi yang lagi lesu, bisa dikatakan karaoke ini sedang sehat-sehatnya. Semoga bisa terus menjamur dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat,” ujar Dhani.

“Kalau bisnis lain sedang turun, karaoke ini perlahan naik meski tidak signifikan,” tukas Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya