SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Kabar artis Taylor Swift ingin punya anak dari Tom.

Solopos.com, SOLO – Kendati masih seumur jagung, hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston agaknya mengarah ke serius. Taylor bahkan memuji jika Tom adalah calon ayah yang hebat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Dia [Tom] adalah tipe pria yang ingin ia [Taylor] nikahi. Taylor mengatakan bahwa dia [Tom] akan menjadi ayah yang hebat. Mereka telah berbicara tentang apa yang mereka inginkan di masa depan dan anak-anak adalah salah satu yang mereka berdua inginkan. Mereka memiliki percakapan yang sangat nyata dan serius tentang kehidupan,” jelas seorang sumber kepada Eonline.

Taylor juga mengatakan sangat menyukai Tom yang memiliki aksen kental budaya Inggris. Keseksian cara berpikir Tom membuat pelantun Bad Blood tersebut bertekuk lutut.

“Dia [Taylor] mengatakan kepada saya bahwa dia sangat mencintai aksen dan cara berpikir Tom yang sangat seksi. Dia (Tom) berperilaku sangat Inggris dan juga merupakan seorang peminum teh yang luar biasa,” ungkap sumber itu seperti dilansir Okezone.com.

Awal pekan ini, pasangan ini telah melakukan perjalanan ke Australia, di mana Tom harus melakukan shooting Thor: Ragnarok, film ketiga dalam seri tersebut. Tom kembali dalam perannya sebagai Loki.

Kepada teman-temannya, Taylor Swift mengatakan betapa ia sangat mencintai Tom. Ia sangat senang bisa berpacaran dengan pria 35 tahun tersebut.

“Taylor tidak bisa berhenti membicarakan hal tentang Tom. Kala itu adalah percakapan yang terus berlangsung dengan gadis-gadis itu dan ia mengungkapkan betapa senangnya dia. Taylor pun telah menyebutkan berkali-kali bahwa mereka berdua benar-benar saling mencintai,” pungkas sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya