SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Nicki Minaj (Twitter.com/@_______PantheR)

Kabar artis Taylor Swift dan Nicki Minaj terlibat pertengkaran sengit di media sosial.

Solopos.com, LOS ANGELES — Dua artis Hollywood, Nicki Minaj dan Taylor Swift tampak saling melempar sindiran lewat media sosial Twitter, Rabu (22/7/2015). Kabarnya, pertengkaran itu bermula dari daftar nominasi MTV Video Music Awards (VMA) 2015.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dikabarkan Uproxx, Rabu, mulanya artis Nicki Minaj berkicau tentang informasi bahwa rekaman video klip-nya Anaconda masuk sebagai nomine dalam kategori Video Klip Hip Hop Terbaik versi MTV VMA 2015.

Lalu, muncul beberapa tweet penggemar Nicki yang mengungkapkan kekecewaan karena rekaman video klip Nicki berjudul Anaconda dan Feeling Myself tidak masuk dalam nominasi kategori Video of The Year.

Pantauan Solopos.com pada akun Twitter Nicki, artis tersebut me-retweet beberapa kicauan harapan penggemarnya itu. Lalu, ia menulis,”Jika saya dari jenis artis berbeda, Anaconda akan dinominasikan untuk koreo terbaik dan video of the year.”

Tak cukup sampai di situ, Nicki menulis tweet lanjutan,”Jika videomu menggunakan wanita dengan tubuh yang sangat ramping, kamu akan dinominasikan untuk video of the year.”

Tweet Nicki yang menyinggung soal kehadiran wanita langsing dalam video klip sebagai faktor masuk nominasi inilah yang disinyalir menjadi awal pertengkaran Taylor Swift dan Nicki.

Taylor Swift, pelantun Bad Blood tersebut membalas kicauan Nicki,”Aku tidak melakukan apapun kecuali cinta dan mendukungmu. Ini seperti kamu mau menyerang sesama wanita. Mungkin teman-teman lelakimu melakukannya.”

Seolah tak terima, Nicki pun membalas Taylor Swift dengan menuduhnya telah mengintip laman Twitter-nya. Menurut Nicki hal itu bukan tindakan yang pantas untuk seorang Taylor Swift.

Terkait dengan pertengkaran Nicki dan Taylor di Twitter tersebut, para penggemar keduanya pun turut membela idolanya masing-masing.

Pertengkaran Taylor Swift dan Nicki ini sampai merembet ke soal rasisme, mengingat Nicki adalah artis berkulit hitam sementara Taylor Swift adalah artis kulit putih.

Ada yang menduga Nicki menerima kenyataan tentang masalah rasisme di dunia musik, hingga Anaconda tidak masuk dalam nominasi Video of The Year. Sedangkan Bad Blood milik Taylor Swift yang menurutnya menampilkan rasisme justru masuk dalam nominasi bergengsi tersebut.

Dalam siklus pertengkarang Taylor dan Nicki tersebut, banyak pengguna Internet (netizen) yang mendukung Nicki. Beberapa di antaranya berpendapat Nicki hanya mengungkapkan kenyataan rasisme yang masih ada. Toh, Nicki juga tidak menyebutkan nama Taylor Swift dalam kicauannya.

Sementara itu, para penggemar Taylor Swift berpendapat idola mereka tidak bisa disalahkan karena dalam tweet Nicki, artis tersebut jelas menyebut tentang wanita-wanita langsing yang identik dengan  video klip Bad Blood. Namun begitu, ada pula yang memandang pertengkaran Taylor dan Nicki hanya karena salah paham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya