SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Kabar kali ini dari artis Demian Aditya yang siap mengguncang panggung AGT besok.

Solopos.com, SOLO – Pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, tak sabar menunjukkan aksi di panggung pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) season 20, Rabu (23/8/2017) pukul 07.00 WIB. Kali ini, ia menjanjikan penampilan spesial yang belum pernah dilakukan orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demian sengaja menunjukkan aksi spesial itu di babak yang cukup menegangkan, yakni live show. Berbeda dari sebelumnya, di babak ini ia harus tampil secara langsung di depan juri dan penonton. Hal itu disampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, Selasa (22/8/2017).

Demian minta dukungan sebelum tampil di babak live show AGT (Instagram @_demianaditya_)

Demian minta dukungan sebelum tampil di babak live show AGT (Instagram @_demianaditya_)

“Besok gw akan berdiri di sini untuk nunjukin kepada dunia permainan yang belum pernah dimainkan sama siapapun di dunia,” tulis Demian pada keterangan fotonya di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat.

Tak lupa, suami artis Sara Wijayanto itu meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Ia berharap bisa menyelesaikan atraksinya dengan sempurna. Ia juga meminta warganet memberikan dukungan dengan cara mencuitkan tagar #VoteDemian di Twitter dan Facebook.

“Doakan semoga bisa diselesaikan dengan sempurna tanpa ada kendala. Dan jangan lupa ramaikan vote #VoteDemian via Twitter dan Facebook-nya AGT,” sambung dia.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Demian berhasil melaju ke babak Live Show setelah lolos di Judge Cuts pada 18 Juli 2017 lalu. Berbeda dari babak sebelumnya, kali ini suami Sara Wijayanto membutuhkan dukungan dari penggemar agar bisa melenggang ke babak selanjutnya. Namun, karena tidak bisa melakukan voting dengan SMS, maka ia meminta warganet mendukung lewat Twitter.

“Karena Indonesia enggak bisa ikutan voting pakai SMS, jadi pemilihan suara bisa berpengaruh via Twitter. Need Indonesian support,” ungkap Demian.

Sebagai informasi, di ajang bergengsi itu Demian dikenal sebagai pesulap beraliran escape. Permainan itu menuntut seorang pesulap melakukan atraksi yang membahayakan nyawa. Ia harus berjuang meloloskan diri dari maut yang diciptakan sendiri lewat permainan.

Jadi, secara singkat escape merupakan permainan meloloskan diri dari maut. Itulah sebabnya Demian selalu menampilkan aksi berbahaya di setiap penampilan. Ia sukses memukau juri dan penonton dalam dua aksinya. Kali ini, ia berharap bisa kembali membuat kejutan yang mengagumkan.

Warganet terlihat sangat antusias menyambut penampilan ke tiga Demian. Mereka pun memberikan doa dan dukungan kepadanya agar menyuguhkan penampilan terbaik. “Semoga berhasil bang, semangat. Kami semua mendoakanmu,” tulis @ikoh_.

“Tunjukkan penampilan terbaikmu bang, kami selalu mendukungmu. Penasaran banget pengin lihat aksimu besok. Semoga berhasil,” sambung @cokorda_.

“Ayo bang, maju terus pantang mundur. Harumkan nama Indonesia dengan cara apapun. Inilah cara kita mengisi kemerdekaan dan membalas jasa para pendahulu,” imbuh @bima_cahya90. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya