SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Istimewa/Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Kabar dari artis Tamara Bleszynski yang siap kembali ke dunia akting setelah sekian lama vakum.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, artis cantik Tamara Bleszynski siap kembali. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh produser MD Entertainmnet, Manoj Punjabi, melalui laman Instagram-nya, @manojpunjabimd,Kamis (25/1/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan itu Manoj tampak bersalaman dengan Tamara Bleszynski. Dia mengabarkan jika Tamara bakal kembali menyapa penggemar film layar lebar tahun ini. “Selamat datang kembali @tamarableszynskiofficial. Siap kembali ke layar lebar tahun ini,” tulis Manoj sebagai keterangan foto.

Kabar Tamara Bleszynski kembali ke dunia akting (Instagram @manojpunjabimd)

Kabar Tamara Bleszynski kembali ke dunia akting (Instagram @manojpunjabimd)

Sementara itu, melalui akun pribadinya, @tamarableszynskiofficial, mantan istri Mike Lewis ini mengajak netizen bermain teka-teki. Dia meminta warganet menebak genre film terbaru yang dibintanginya. Dia meminta mereka menerka apakah film itu bergenre komedi, thriller, atau drama dengan mengunggah poster film yang pernah dibintanginya beberapa tahun lalu.

Sayangnya, meski telah ditebak oleh netizen, artis berusia 43 tahun itu tidak memberikan penjelasan apapun terkait film terbarunya. Dia meminta netizen menunggu proyek terbarunya itu. Sebab, dia merasa sangat senang mendapat kesempatan kembali menghibur masyarakat Indonesia.

“Apapun genre film terbaruku, yang pasti aku senang sekali bisa kembali menghibur teman-teman di seluruh Tanah Air. Terima kasih Pak Dhamoo Punjabi, @manojpunjabimd, @shania_punjabi @mulansanjay dan Pak Karan Mahtani #mdentertainment #filmindonesia2018 #comingsoon,” tulis Tamara.

Kembalinya Tamara Bleszynski ke dunia akting disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat senang dan tidak sabar melihat akting Tamara Blezynski. “Ya Allah mbak, aku senang banget Mbak Tamara kembali lagi di TV. Aku tunggu mbak, ngefans dari aku SD sampai pas Mbak Tamara main sinetron Ramadan,” komentar @debbyagrani.

Pengumuman Tamara Bleszynski kembali berakting (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Pengumuman Tamara Bleszynski kembali berakting (Instagram @tamarableszynskiofficial)

“Akhirnya setelah sekian lama merindukan akting Mbak Tamara. Eh ternyata bakal ada lagi di layar kaca,” sambung @nenengkamaru.

“Mbak Tamara yang cantik dan baik hati, saya sangat bahagia mendengar keputusan mbak untuk berakting kembali. Saya dari Norwegia pasti menunggunya selalu walau dari Youtube. Jaga kesehatan mbak dan semoga selalu sehat dan sukses selalu juga bersama Kenzo,” imbuh @zerfilidya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya