SOLOPOS.COM - Aliando (Instagram.com/aliandooo)

Kabar artis kali ini memberitakan tentang Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA — Artis muda Aliando Syarief mengaku hanya tamatan sekolah menengah atas (SMA). Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut memiliki alasan tak mengambil pendidikan di bangku kuliah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Aliando, kesibukannya di dunia seni peran yang memaksanya mengorbankan pendidikan untuk sementara waktu. Member vocal group The Freak tersebut tak mau menelantarkan program kuliah karena kesibukannya yang begitu padat di dunia hiburan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau bicara kuliah, balik lagi Ali pasti capek duluan ya. Karena sudah lelah juga [syuting] dan takut enggak fokus,” ucap Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Meski hanya lulus SMA, bukan berarti wawasan lawan main Prilly Latuconsina ini menjadi dangkal. Aliando menyebut dirinya banyak menyerap ilmu yang tak diajarkan dan didapatkan di perguruan tinggi.

“Ilmu bisa didapat di mana saja. Kalau Ali sendiri belajar kayak apa yang Ali lakuin sih. Seperti syuting banyak belajar ya, mempelajari frame dan semua ilmu yang didapat di dalam syuting,” ia menjelaskan.

Tak hanya itu, Aliando Syarief memperkaya wawasan dan pola berpikirnya melalui berbagai hal yang ia temukan di media sosial.

“Main social media sih. Di situ banyak ilmu yang kita pelajarin ya. Jadi kalau lagi syuting juga, Ali enggak cuma ambil duit terus pulang. Ada banyak hal yang Ali pelajarin dan semuanya bermanfaat,” kata Aliando Syarief  mengakhiri pembicaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya