SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Sofia Richie (Daily Mail)

Kabar artis Justin Bieber mengancam akan memprivat Instagramnya jika terus diusik soal percintaannya dengan Sofia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, mengancam akan memprivat akun media sosialnya jika para pengikutnya terus-terusan menghina Sofia Richie-wanita yang disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Justin Bieber dan Sofia Richie beberapa pekan belakangan belakangan memang terlihat seperti tak terpisahkan. Pelantun Sorry tersebut meminta kepada penggemarnya tidak menyerang Sofia, tak lama setelah foto-foto kencannya tersebar di Internet.

Bieber mengirim pesan ke 77,6 juta pengikutnya di Instagram. Ia mengecam para fansnya yang mengkritik penampilan Sofia di Instagram.

“Aku akan membuat Instagramku terkunci jika kalian tidak menghentikan komentar bersifat kebencian, jika kalian benar-benar penggemar, itu tidak akan begitu berarti bagi orang yang aku suka,” tulis Bieber seperti dikutip Daily Mail, Minggu (14/8/2016).

Sebelumnya, pasangan ini terlihat bersantai bersama di Tokyo, Jepang. Keduanya terlihat santai menikmati waktu dengan berbelanja di pusat perbelanjaan. Tak ingin terpisah, Sofia dan Bieber terlihat selalu bergandengan tangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya