SOLOPOS.COM - Enno Lerian (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Enno Lerian.

Solopos.com, JAKARTA — Masih ingat lagu anak-anak Si Nyamuk Nakal? Kini sang penyanyi lagu tersebut, Enno Lerian telah dewasa dan tengah mengandung anak ketiganya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Setelah menikah dengan Priambodo Soesetyo, pada 2011, Enno Lerian dikaruniai seorang putra, Abimanyu Praja Soesetyo, yang kini berusia dua setengah tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengaku tak merencanakan kehamilan, Enno tengah berbadan dua. Hingga beritai ini diturunkan, usia kehamilannya sudah enam pekan.

“Ini kehamilan yang enggak terduga. Karena aku enggak berencana untuk punya anak dulu. Soalnya yang kecil baru 2,5 tahun,” ucap Enno Lerian saat ditemui disela-sela latihan Konser Charity’Mimpi Kecil: The Musical di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Mulanya Enno bahkan tak menyadari kehamilannya. “Aku kan ada aplikasi handphone yang buat datang bulan gitu, kok lewat ya tanggalnya. Sampai akhirnya aku cek ternyata positif [hamil],” ujarnya.

Mendengar kabar kehamilan Enno, sang suami pun berpesan agar menjaga kesehatannya.

“Dia cuma pesan supaya saya jaga kesehatan saja. Karena dari dua kehamilan sebelumnya, saya lumayan parah mabuknya. Sekarang saja sudah mual-mual terus. Sering banget morning sick-nya,” kata Enno.

Sebelum bersama Priambodo Soesetyo, Enno menikah dengan Nayaka Untara, pada 2003. Dari pernikahan pertamanya, Enno melahirkan Bumi Pradipa Pria Untara. Pernikahan Enno dan Nayaka Untara berakhir di ketuk palu perceraian, yaitu pada 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya