SOLOPOS.COM - Pamela Anderson (Instagram.com)

Kabar artis Pamela Anderson melakukan pemotretan tanpa busana.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis Kanada, Pamela Anderson, meluapkan kebahagiaannya sembuh dari penyakit Hepatitis C dengan berfoto tanpa busana. Pamela Anderson menderita Hepatitis C sejak 2002.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram Pamela, ia mengumumkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto tanpa busana.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya Sembuh!!!  Saya berdoa bagi siapapun yang hidup dengan Hep C bisa mendapat pengobatan. Obat yang lebih baik akan tersedia segera,” tulis Pamela, sebagaimana dikutip Okezone dari Contactmusic, Selasa (10/11/2015).

Pamela adalah seorang vegan. Ia diduga tertular virus Hepatitis C dari mantan suaminya, Tommy Lee, pada 1999. Dalam wawancara dengan People Agustus lalu, ia mengaku sangat terpukul setelah didiagnosis mengidap Hepatitis C. “Enam belas tahun yang lalu, waktu aku didiagnosis mengidap Hepatitis C, aku merasa seperti dijatuhi hukuman mati. Meskipun aku tampak percaya diri dari luar, di dalam diri aku merasa seperti diselubungi awan gelap.”

Agustus lalu dia mengumumkan bahwa dia sedang menjalani pengobatan dengan obat baru, yang harganya berkisar US$55.000 atau sekitar Rp747 juta per 12 minggu. Biaya tersebut bisa sampai US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar per 16 minggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya