SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Ronaldowati sekarang terlihat cantik dan tak lagi botak.

Solopos.com, JAKARTA – Metamorfosis Ronaldowati Siapa sangka Nona Berlian Sakinah, pemeran Ronaldowati cilik yang dulu kecil, botak, dan hitam kini tumbuh menjadi gadis rupawan. Kulitnya putih, bersih, dan rambutnya panjang. Tapi apakah, Nona siap ditantang untuk botak lagi?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku ditawarin gitu? Tergantung dari peran. Dulu dibotakin sebagai pemain bola. Kalau ditanya kamu mau enggak dibotakin, tapi untuk peran beda, mungkin aku mau,” jawabnya saat berbincang dengan detik.com, Kamis (19/11/2015).3

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dara berusia 17 tahun itu, tantangan seperti itu bisa memberinya pengalaman baru. Soal rambut, Nona mengatakan nanti juga bisa tumbuh lagi bahkan kemungkinan rambutnya bisa lebih bagus dari sekarang.

Citra botak memang sudah sangat melekat dalam diri Nona setelah memerankan Ronaldowati bersama almarhum Sukma Ayu. Apalagi, sampai sekarang nalurinya sebagai cewek tomboi yang hobi berolahraga masih sangat melekat dalam dirinya. Meski sudah sadar dengan penampilan, Nona merasa bukan termasuk tipe cewek yang hobi ke salon. Justru sang adik yang rajin mengajaknya ke salon untuk perawatan.2

Sebenarnya Nona terlahir dengan kulit berwarna kuning langsat. Tapi, garagara shooting sinetron Ronaldowati dan seharian berjemur di bawah terik matahari kulitnya menjadi hitam. Sekarang bila ada yang memberikan pujian, Nona hanya menjawabnya dengan bercanda. ”Kalau ada orang yang muji aku lebih cantik, paling aku bilang, iya dulu lo jarang lihat gue sih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya