SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kabar artis Farhat Abbas punya alasan khusus tak lagi aktif di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Selama ini, Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara kontroversial yang kerap melontarkan komentar pedas di media sosial. Namun kini, Farhat lebih memilih untuk diam. Netizen pun tak lagi melihat komentar “khasnya” di Twitter. Lantas apa yang membuat Farhat kini tak lagi aktif di jejaring sosial?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Medsos dan TV tetap tampil, hanya harus lebih tenang, bermartabat lagi,” kata Farhat.

Farhat Abbas mengatakan dirinya kini disibukkan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti bakti sosial atau menjadi pekerja sosial.

“Kesibukan saya masih di dunia kepengacaraan. Lagi fokus dalam baksos [bakti sosial] juga, sebagai pekerja sosial, dalam lingkungan panti jompo dan anak anak miskin,” kata Farhat sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (26/7/2016).

Tak hanya itu, untuk mengisi waktu luangnya, Farhat juga rajin berolahraga dan melakukan diet. Hasilnya, ia sukses menurunkan bobotnya dari 111 kg ke 80 kg.

“Dampak baiknya, semakin banyak yang kaget dan memuji kalau saya semakin ganteng dan segar. Tetapi ratusan baju dan celana udah enggak muat lagi,” tutup Farhat Abbas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya