SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor memblokir nomor telepon Stuart Collin.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Risty Tagor memblokir nomor telepon Stuart Collin, suami yang ia gugat cerai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Risty mengaku sempat membuka akses nomor telepon Stuart kepadanya. Namun, menurut Risty, ia merasa lebih tenang dengan memblokir nomor telepon Stuart Collin.

“Setelah blok dibuka aku merasa enggak nyaman, makanya aku block lagi. Aku enggak kuat dan enggak bisa,” ucap Risty di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (21/10/2015).

Saat akses telepon Stuart dibuka, Risty mengaku mendapat intimidasi. Mantan istri Rifky Balweel itu pun menyontohkan intimidasi tersebut.

Ketika itu, Risty sedang berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Tiba-tiba Stuart menelepon dan mengabarkan jika dirinya telah berada di depan rumah Risty. Menurut Risty, saat itu Stuart membentaknya. Hal inilah yang membuat Risty gerah dan kembali memblokir nomor Stuart.

“Tetapi masih ada keributan. Terus kalau ribut gini buat apa kembali. Dia apa-apa maksa dan aku enggak nyaman. Terakhir aku block dia datang ke rumah tanpa bilang. Aku bilang kalau mau datang itu izin jangan dadakan. Di situ aku panik. Semua orang panik karena kelakuan dia,” tutup Risty.

Sebelumnya, Risty dan Stuart menikah pada April 2015. Namun, baru tiga bulan pernikahan, Risty yang kini tengah mengandung, justru menggugat cerai Stuart karena menurutnya, perangai Stuart kasar. Saat ini, mereka sedang dalam proses perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya